Crystal Palace Berpaling Ke Roy Hodgson Setelah Memecat Frank De Boer

Roy Hodgson akan kembali ke manajemen Premier League dengan Crystal Palace sedikit lebih dari setahun sejak Inggris memusnahkan keluar dari Euro 2016 di tangan Islandia. Klub tersebut bereaksi keras terhadap Agen Bola Online awal yang buruk dengan memecat Frank de Boer empat pertandingan dalam kontrak tiga tahun.

Tugas 77 hari De Boer adalah yang paling singkat dalam hal pertandingan yang dimainkan oleh manajer Liga Primer manapun, dengan rincian hubungan Belanda dengan pemiliknya sehingga membuat dia meninggal dengan efektif sejak akhir bulan lalu.

Hodgson diperkirakan akan menandatangani kontrak dua tahun, dengan bonus yang signifikan dibayarkan jika Istana mempertahankan status penerbangan mereka, dan akan mulai di klub – yang dengan masa muda dia maju sebagai pemain – melawan Southampton pada hari Sabtu. Istana telah membuat tawaran untuk Sam Allardyce setelah kembali tidak berhasil, sebelum beralih ke Hodgson.

Pemain berusia 70 tahun itu akan mewarisi sisi yang tidak ada gunanya dan tanpa gol di divisi ini, dengan permainan yang menakutkan melawan Manchester United, Manchester City dan Chelsea akan datang setelah Sabtu, namun yang menunjukkan tanda-tanda bahkan saat kalah di Burnley pada hari Minggu bahwa mereka berhasil menangkap Tuntutan De Boer. Manajer juga menunjukkan kemauan untuk beradaptasi dalam pertandingan itu, kembali ke punggung datar empat. Seperti itu, dan meskipun ketua, Steve Parish, menekankan perlunya “untuk tetap bersama” dalam perjalanan kembali dari Turf Moor, Istana merasa harus bertindak pada hari Senin. Pemegang saham utama, David Blitzer dan Josh Harris, telah hadir di Lancashire dan, setelah melakukan pembicaraan dengan Parish dan direktur olahraga, Dougie Freedman, menyetujui pemecatan tersebut.

Tulisan tersebut secara efektif berada di dinding sejak kalah dari Swansea pada akhir bulan lalu, sebuah kekalahan yang mengungkap keterputusan hubungan antara manajer dan kepemilikan. Dewan merasa De Boer telah menyimpang jauh dari janji musim panasnya untuk menghasut “evolusi, bukan revolusi” dengan beberapa keputusan taktisnya yang dianggap naif dan tidak sesuai untuk skuad yang diwarisi. Para pemilik juga kecewa karena kurangnya pelatihan dan mempertanyakan seleksi tim, dengan manajer tersebut, secara kritis, berjuang untuk memberikan rencana yang jelas mengenai bagaimana cara menangkap kemerosotan tim dalam sebuah pertemuan yang diadakan dengan Parish dan Freedman pada hari Senin 28 Agustus setelah kekalahan kandang oleh Swansea.

De Boer memiliki keluhan sendiri, dari jadwal pra-musim terbatas yang membawa Istana ke Hong Kong saat skuad mungkin lebih diuntungkan dari permainan dalam sistem 3-4-3 yang disukai di rumah, dengan kurangnya kelonggaran di bursa transfer. . Jairo Riedewald, yang diamankan dari Ajax, merupakan satu-satunya penandatanganan permanen yang dilakukan sebelum batas waktu. Pelarian berkepanjangan Mamadou Sakho, yang tiba seharga £ 26m pada akhir bulan dan menyelesaikan 45 menit untuk pertandingan di bawah 23 tahun pada hari Senin, lebih didorong oleh Parish daripada manajemen setelah keberhasilan Prancis di Selhurst Park musim lalu.

Seperti itu, seorang manajer yang diharapkan Istana akan memberikan kemajuan jangka panjang akhirnya diantar keluar hanya dalam 11 minggu, dengan Hodgson dituntut untuk menyelamatkan musim ini. Manajer kelahiran Croydon meraih sukses penting di depan Fulham dan West Bromwich Albion, mantra yang berhasil mengakhiri masa depan yang mengecewakan dan singkat di Liverpool, sebelum menjalani masa empat tahun dengan Inggris. Itu mencakup tiga turnamen namun berakhir dengan kekaburan yang dikalahkan oleh Islandia di Nice’s Allianz Riviera

Hodgson, yang menolak kesempatan untuk tampil di Strictly Come Dancing tahun lalu setelah meninggalkan penyiapan Inggris, telah mengindikasikan keinginan untuk kembali ke manajemen klub dan memperjelas kebanggaan atas prestasinya dengan tim nasional dalam sebuah wawancara yang diberikan kepada The Big Isu. “Mungkin empat tahun, terutama dua tahun terakhir setelah Piala Dunia, membentuk tim dari kelompok pemain muda, banyak di antaranya bahkan tidak berada di klub mereka … kami bermain sangat baik,” katanya. “Saya sangat bangga dengan prestasi itu.

 

Prediksi Bola Togel Singapura