Dapatkan Lebih Banyak Klien Dengan Berkolaborasi Dengan Seniman Lain

Seniman sering menciptakan pekerjaan mereka sendiri, dan bahkan mereka secara teratur berkolaborasi dengan orang lain secara artistik, tidak ketika harus memasarkan dan menjual karya mereka.

Namun ada banyak kesempatan untuk berkolaborasi dengan cara ini:

  1. Anda membuat anggaran pemasaran Anda melangkah lebih jauh dengan mengumpulkan uang Agen Bola Paling Aman Anda
  2. Anda memaksimalkan kreativitas anda
  3. Anda mendapatkan kumpulan kontak yang lebih besar
  4. Anda mendapatkan seluruh kelompok pelanggan potensial – gratis

 

Apa sebenarnya yang saya maksud dengan ini? Berikut adalah beberapa contohnya:

  1. Anda telah menciptakan sebuah pertunjukan teater di mana para protagonis adalah penari tango; Ada festival film tango yang terjadi di kota dalam beberapa bulan ini. Anda bisa berhubungan dan melakukan beberapa periklanan dan pemasaran bersama – Anda mampu menjalankan iklan dua kali lebih banyak, dan dengan dua orang yang bekerja untuk menemukan pemirsa yang tepat, Anda juga melipatgandakan waktu yang Anda habiskan untuk pemasaran. Target pemirsa Anda cukup mirip dalam hal ini agar bisa bekerja.
  2. Anda sedang menyusun sebuah pameran dengan dua seniman lainnya, salah satunya juga fotografer. Anda kadang-kadang menulis puisi, dan seniman ketiga sangat hebat dalam desain grafis. Anda merancang selebaran pameran dan undangan yang sangat kreatif sehingga Anda mendapatkan jumlah pemilih yang fantastis dan pameran ini sukses besar.
  3. Siapa yang tahu siapa? Teman Anda adalah seorang pemahat es, dan kolaborator Anda telah melakukan beberapa penulisan lepas dan mengenal beberapa jurnalis. Anda memutuskan untuk mengadakan pesta peluncuran mewah, lengkap dengan patung es, dengan berbagai jurnalis seni yang hadir, Anda mendapatkan banyak inci kolom, sehingga banyak pekerjaan terjual.
  4. Anda memiliki basis klien sekitar 300 orang yang datang ke pameran Anda tentang fotografi arsitektur modernis. Anda menemukan bahwa seorang produser mengumpulkan sebuah permainan tentang kehidupan Alvar Aalto, dan menghitung dengan sekitar 500 penggemar. Selain melakukan (1) di atas, Anda juga bisa tampil di foyer ruang teater, di mana Anda akan mendapatkan semua penonton teater melihat pekerjaan Anda, dan produser akan melakukan sedikit presentasi di salah satu pameran Anda yang lain tentang acaranya

 

Ini hanya beberapa contoh kikuk untuk menggambarkan maksud dan membuat Anda pergi – satu-satunya batasan adalah imajinasi Anda.

 

Seiring berkembangnya jaringan Anda, Anda akan menemukan orang-orang yang memiliki kemiripan dengan Anda atau memiliki tangensial terhadapnya – inilah tempat Anda melihat tautan dan titik sentuh itu dan melihat apakah mungkin ada kesempatan untuk bekerja sama ke pasar dan jual seni anda

 

Catatan terakhir tentang kolaborasi:

  • Pastikan ada tema umum untuk pekerjaan Anda, atau bahwa Anda menargetkan pemirsa yang sama
  • Kerjasama bisnis harus didekati dengan ketelitian yang sama seperti jenis kemitraan apapun. Punya kesepakatan tertulis – siapa yang akan melakukan apa dengan kapan (email kesepakatan biasanya cukup).
  • Apakah Anda menyukai pekerjaan dan cara kerja mereka – bagaimana dengan kepribadian mereka? Luangkan waktu untuk menemukan kecocokan yang baik.
Prediksi Bola Togel Singapura