Wasit Jon Moss Meminta Bantuan TV Di Liverpool

 

Jon Moss “salah arah” dalam meminta bantuan TV saat memberikan penalti Agen Bola Online Terpercaya pertama mereka pada Tottenham di Liverpool namun memanggil keputusan dengan benar, kata Pejabat Pertandingan Pejabat Pertandingan Profesional (PGMOL).

 

Kelompok wasit mengambil langkah yang tidak biasa untuk menjelaskan proses di balik hukuman terlarang Harry Kane di Anfield pada hari Minggu setelah Moss dan asistennya, Edward Smart, tercatat memperdebatkan legitimasi tendangan penalti pada menit ke-85. Kane berada dalam posisi offside saat mengumpulkan umpan Dele Alli tapi bek Liverpool Dejan Lovren mengiris bola ke jalur striker sebelum diturunkan oleh Loris Karius.

 

Moss terdengar di mikrofon di sisi lapangan sambil berkata: “Saya tidak tahu apakah Lovren menyentuh bola untuk jujur ​​kepada Anda. Martin, apakah Anda mendapat sesuatu dari TV? “Dia kemudian menambahkan:” Saya memberikan penalti. “Pertanyaan TV adalah kepada Martin Atkinson namun, dengan VAR yang tidak digunakan di Liga Primer, Moss telah menerima bahwa dia salah untuk meminta bantuan dari luar melalui petugas keempat.

 

 

Jürgen Klopp melontarkan pejabat atas pengambilan keputusan atas penalti Spurs

Baca lebih banyak

Namun, dalam sebuah pernyataan, PGMOL menegaskan bahwa wasit akhirnya membuat keputusan yang tepat. Ini berbunyi: “Jon Moss berada dalam posisi yang baik untuk melihat bahwa pemain Liverpool sengaja memainkan bola sebelum jatuh ke arah Harry Kane di area penalti. Dia kemudian menilai dengan benar bahwa Kane dikotori oleh Lorius [sic] Karius. Namun, mengingat kecepatan serangannya ia tidak yakin dengan identitas pemain Liverpool yang menendang bola tersebut. Eddie Smart, setelah mengidentifikasi bahwa Kane berada dalam posisi offside, benar mencari klarifikasi apakah Dejan Lovren telah sengaja memainkan bola. Pertanyaannya menimbulkan kebingungan sesaat saat Eddie bertanya apakah “Lovren” telah menyentuh bola. Moss tahu pemain Liverpool itu telah menyentuh bola tapi bukan itu yang Lovren.

 

“Dia kemudian mengajukan pertanyaan ke pejabat keempatnya, Martin Atkinson dan mengakui referensi ‘TV’ salah arah. Atkinson tidak menjawab pertanyaan itu dan karenanya tidak terlibat dalam keputusan tersebut. Setelah benar tercermin pada pertanyaan yang diajukan, Jon tahu pemain Liverpool, yang sekarang diidentifikasi sebagai Lovren, telah memainkan bola dan tidak ada pelanggaran offside. Dia kemudian memberikan penalti. Untuk menghindari keraguan, Atkinson tidak melihat monitor televisi dan tidak menyampaikan informasi apapun kepada petugas di lapangan.

 

“Secara real time ini adalah serangkaian keputusan yang sulit dimana pejabat pertandingan dinilai dengan benar dalam mengakui bahwa Kane tidak berada di luar posisi, karena Lovren telah dengan sengaja memainkan bola, dan dia dikecewakan karena penghargaan dari tendangan penalti. Interpretasi “sengaja” menendang bola mempertimbangkan apakah pemain sengaja mencoba menendang bola – tidak mempertimbangkan apakah bola berakhir dimana pemain mungkin ingin menendangnya. “

Prediksi Bola Togel Singapura